Senin, 03 Desember 2012

Arek Malang jawara Puteri Indonesia Jawa Timur



Surabaya, Perhelatan ajang Pemilihan Puteri Indonesia wilayah Jawa Timur sukses digelar di Gramedia Expo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/12) malam. Meski diiringi dengan hujan deras di luar gedung, namun tidak menyurutkan para pendukung dari masing-masing peserta.
Dari lima belas peserta yang sudah menjalani proses karantina dan wawancara secara mendalam, dewan juri berhasil mendapatkan finalis 7 besar. Mereka di antaranya adalah Reyza Fitri Aninda, Martina Trisiskawaty, Asry Nofalya Kamalin, Ayu Syarifah Indrawati, Marisca Octavia, Natasha Ardelia dan Vieza Wimartin. Dalam prosesnya kembali didapat tiga finalis dan pemilihan juaranya.
Tiga besar yang menjadi finalis terakhir yakni Natasha Ardelia, Asry Nofalya Kamalin dan Vieza Wimartin berhasil menjadi yang terbaik. Ketiganya pun harus kembali menjalani pemilihan untuk menentukan juaranya.
Tiga Besar Puteri Indonesia Jawa Timur 2012
Dalam sesi pertanyaan terakhir, para dewan juri pun memberikan pertanyaan kepada ketiganya soal siapakah yang akan mereka inginkan ketika mereka dilahirkan kembali.
Ketiganya pun menjawab yang sama, di mana mereka ingin menjadi diri sendiri tanpa mau menjadi siapa-siapa. Namun yang berbeda, Asry menjawabnya dengan menggunakan bahasa Inggris.
Dan, yang terbaik dari pilihan dewan juri pun terpilih. Mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Asry Nofalya Kamalin berhasil keluar menjadi juara dengan menyingkirkan pesaing ketatnya yang menjadi unggulan penonton, Vieza Wimartin yang menjadi runner-up pertama. Sementara Natasha Ardelia berhasil meraih gelar runner-up kedua.

merdeka.com 03 Dec, 2012

Source: http://www.merdeka.com/artis/arek-malang-jawara-puteri-indonesia-jawa-timur.html

Tidak ada komentar: